Rabu, 13 April 2011

bismillahirrohmanirrohim...
alhamdulillahirobbil alamin...
tadi aku bisa ketemu sahabatku dalam hubungan yg berbeda
kurasakan lagi kehangatan yg sempat hilang
bahagia sekali dekat dengannya


hmm...
aku rasa hari ini cukup untuk refreshing
setelah dari pink studio, sebenarnya mau ikut teman2 beli minuman. tapi akhirnya gak jadi. katanya mau menuju depan sd guntur. eh, kok belok ke sekolah. gimana to yg ngajak kie...
ya sudahlah aku antarkan teman pulang kerumahnya aja terus aq ke rumah sahabat ku deh
lebih baik ke rumah sahabat daripada ikut2an mereka
ntar kalau ikut mereka, jadi tambah cape. bentar lagi kan harus menghadapi sesuatu yg menentukan keberhasilanku belajar selama tiga tahun ini.
tapi pengen ikut juga. sekali-kali pergi ma teman2 gitu. masa setiap mereka keluar aku selalu gak ikut.
tak apalah. biar aku berkumpul bersama mereka dalam proses belajar aja. aq juga gak suka pergi2 seperti itu.


Ya Allah...
masihkah ada kesempatan untuk menikmati kekuasaanMu bersama sahabatku lagi?
aku ingin melihat pemandangan2 indah bersama dia ya Allah...
hanya dia yg mengajakku melihat kekuasaanMu itu
kalau tidak dengan dia mungkin aku tidak akan pernah melihat indahnya bumiMu ini yg ada di kota Madiun ini
aku rindu saat2 bersamanya
aku rasakan sebuah kehangatan yg tak pernah aku rasakan sebelumnya
ketulusan,
keikhlasan
kasih sayang,
dan semua rasa lainnya

♥ Best friend Forever ♥

Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

0 terbaik

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^