Selasa, 29 Maret 2011

Alhamdulillah, atas kemudahan dari Alloh subhanallahu wata'ala telah berdiri radio dakwah Nida'ul Islam Madiun pada frekuensi 105,20 FM yang merupakan salah satu program dari Pondok Pesantren Nashrus Sunnah. Dan untuk sementara kami merelay acara dari radio Rodja (http://radiorodja.com), semoga dalam waktu dekat kami bisa memproduksi acara sendiri untuk bisa diambil pelajaran-pelajaran dari acara-acara tersebut.

Dan karena keterbatasan daya pemancar dan tingginya antena pemancar, jangkauan dari pancaran radio masih terbatas pada daerah-daerah tertentu di kota madiun.
Untuk para pendengar dan kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam penyelesaian pendirian radio ini bisa menghubungi Imam-081359081113 atau mengirimkan email ke an_najiyahmdadiun@yahoo.com untuk mendapatkan proposal pendirian radio.
Jazakumulloh khoiron katsiron

Sumber : http://an-najiyahmadiun.blogspot.com/

Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

0 terbaik

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^