Sabtu, 26 Maret 2011


Anak adalah amanah bagi orang tua, dan hatinya suci ketika pertama dilahirkan jika anak dibiasakan diajarkan kebaikan maka anak akan tumbuh di atas kebaikan, ketika tumbuh dalam kebaikan maka ortunya akan bahagia dunia dan akhirat. Anak juga merupakan ujian apabila berhasil mendidik anak maka orang tua selamat dari ujian alloh, dan pada hari akhir ketika dikumpulkan orang tua akan selamat ketika ditanya tentang amanah tersebut. kemudian bagaimana agar mendapatkan anak yang sholih dan sholihah?
Temukan jawabannya pada rekaman kajian bersama Ust. Amir As Sorronji, Lc dg tema "MENCIPTAKAN GENERASI SHOLIH DAN SHOLIHAH" yang diselenggarakan di Masjid Nasrush Sunnah Pondok Pesantren Nashrus Sunnah Jl. Koperasi No.68 Banjarejo Taman Madiun(Ahad, 13 Maret 2011). Download pada link berikut:

Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

0 terbaik

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^