Senin, 20 Agustus 2012


Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Informatika (HIMANIKA)  adalah salah satu organisasi yang bergerak ditingkat jurusan yaitu Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika dan Informatika, Fakultas Teknik, UNYyang terdiri dari tiga prodi yaitu Pendidikan Teknik Elektronika(S1), Teknik Elektronika(D3) dan Pendidikan Teknik Informatika(S1).

HIMANIKA berusaha memberikan pelayanan kepada mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika khususnya dengan mengadakan kegiatan – kegiatan positif yang memberikan wawasan baik dibidang akademik maupun non akademik. HIMANIKA mempunyai tiga bidang yang mana Bidang I membawahi Departemen Penalaran dan Departemen Minat Bakat. Bidang II membawahi Departemen Kesejahteraan Mahasiswa, Departemen Kesektretariatan, dan Departemen Pelayanan Jasa Elektronika (PJE). Bidang III membawahi Departemen Jaringan Organisasi dan Departemen Media Informasi.


Visi:
            Menjaga eksistensi HIMANIKA sebagai wadah organisasi mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika dan sebagai tempat pengembangan Iman dan Taqwa (IMTAQ) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).

Misi:
            Membina mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika FT UNY sehingga mempunyai integritas keilmuan, ketaqwaan, dan pengalaman yang mantap dan benar.Untuk tahun ini, dibawah kepemimpinan Arrizal Faizin HIMANIKA 2012 akan terus meningkatkan eksistensinya baik di JurusanTeknik Elektronika FT UNY maupun dilingkungan luar. HIMANIKA 2012 akan melaksanakan 5M yaitu : 
a) Meningkatkan kekeluargaan, 
b) Meningkatkan kredibilitas, 
c) Meningkatkan Profesionalitas, 
d) Meningkatkan Integritas. 
5M tersebut akan diciptakan dengan rasaberbagi dalam kekeluargaan. Diharapkan dari suasana kekeluargaan yang dibangun,  akan menghilangkan jarak antar pengurus, suasana akan menjadi akrab dan nyaman. Kami HIMANIKA. Kita ada karena kontribusi !


Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

2 komentar:

  1. suka dengan artikel diatas...tapi mohon di konfirmasi lagi dengan sumbernya...contoh 5M..itu kurang satu, dan apa itu benar?
    Maturnuwun

    BalasHapus
  2. @<a href="#c490041191323oiya, mas...
    oke deh...
    maturnuwun jg masnya..

    BalasHapus

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^