Minggu, 05 Agustus 2012
Cintai dia tapi jangan harapkan aku lagi

mungkin kau sudah mempunyai . . .

dan menemui . . .


orang yang paling kau suka

aku akan senang jika kau benar-benar

telah menemukan orang yang paling kau suka

dan yang bisa membangkitkan semangatmu

dan yang lebih baik dari diriku

aku akan senang jika kau mencintainya

karena aku hanya ingin melihatmu senang & bahagia

jangan kau sakiti dia

jangan kau buat dia pelarian

aku yakin dia mencintaimu

sama seperti aku mencintaimu dulu

dan cobalah untuk mencintai dia

dan jangan harapkan aku lagi

karena aku sudah tidak pantas untukmu

**SK

Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

0 terbaik

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^