Rabu, 01 Januari 2014
Ketika melihat pamflet itu, ternyata memang sudah ada yang lebih baik dari aku. Ya, posisi yang awalnya ditawarkan ke aku dan aku sempat menerimanya namun akhirnya aku merasa kurang tepat, akhirnya diisi oleh seseorang yang jauh lebih baik dari aku.

Bingung harus gimana. Senang? Iya karena posisi itu sudah terisi, yang baru beberapa hari yang lalu aku lepas. Sedih karena tidak jadi berkontribusi di keluarga itu lagi. Bangga karena yang mengisi itu insya alloh orang yang tepat.

Hm,, saya cuma bisa berdo'a semoga langkah dakwah kalian sukses dunia dan akhirat, semoga tahun ini lebih baik :) :)

Afwan saya belum bisa melanjutkan kembali jalan dakwah ini karena evaluasi tahun kemarin saya sering futur dan tak ingin jadi penghalang kalian. Namun sebenarnya saya sangat ingin berkumpul kembali dengan susunan baru ini..

Buat Keluarga kecilku, Dekade, selamat kalian sangat prestatif satu tahun kemarin sehingga banyak dari kalian yang masih bertahan disana. Semoga kalian jauh lebih baik dari kami tahun lalu :D Tingkatkan prestasi kalian dan tularkan ke yang lain. Mari bersama-sama memajukan akademik di kampus tercinta dan mensyi'arkan dakwah melalui akademik ^^ yakin kalian bisa..

~~~ GANBADEMIK ^_^ ~~~


Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

2 komentar:

  1. mari melakkan hal yang lebih baik lagi dari tahun2 kemaren:D

    ganbademik artinya apa tuh:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. ^^
      harus lebih baik..

      ganbademi = ganbatte akademik .. haha

      Hapus

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^