Kamis, 07 Juni 2012


Sayang, dengan uang aku dapat membeli apapun yang aku mau . . . . . . .

Aku dapat membeli tempat tidur,
tapi aku tidak dapat membeli "tidur nyenyak".

Aku dapat membeli sebuah jam,
tapi aku tidak dapat membeli waktuku saat bersamamu.

Aku dapat membeli sebuah buku,
tapi aku tidak dapat membeli pengetahuan yang begitu luasnya darimu.

Aku dapat membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan,
tapiaku  tidak dapat membeli kehormatan seperti yang kamu beri.

Aku dapat membeli obat-obatan,
tapi aku tidak dapat membeli kesehatan saatku sakit karenamu.

Aku dapat membeli darah,
tapi aku tidak dapat membeli kehidupan indah ini denganmu.


Jadi uang bukanlah segalanya untukku
Bahkan uang terkadang membuatku merasa sakit dan menderita.
Aku memberitahukan hal ini kepada mu, karena KAMU adalah SEGALANYA bagiku, dan sebagai seseorang yang berarti dalam hidupmu aku ingin menyingkirkan semua rasa sakit dan penderitaan yang engkau alami.


Salam manis,
Ytc.,Yours

Jaga dirimu baik-baik ya???

I'm miss you so
Cepat kembali

Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

3 komentar:

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^