Kamis, 03 Mei 2012
ﺑﺴﻢ ﷲ ﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Alhamdulillah akhirnya aku bisa berkunjung ke sebuah tempat yg sudah lama aku inginkan... semua atas izinNya.. yaitu terjadi di sebuah hari di akhir bulan April 2012.. ya, tepatnya pada hari Ahad tanggal 30 April 2012.. syukur alhamdulillah sangat aq rasakan karena aku akhirnya bisa ke tempat tersebut..

jam 7 a.m lebih beberapa menit, aku mulai berkemas dan berangkat ke kampus (PKM FT UNY). aku diantarkan oleh sahabatku. di depan PKM sudah berkumpul sahabat-sahabat KMM Super lainnya. mereka lagi breafing/persiapan keberangkatan dan aku baru datang.. hehe,, padahal sebelumnya aku gak ikut mempersiapkan apa pun lho.. wahh,, parahnyo...

setelah persiapan dirasa cukup, kami bersiap2 berangkat. tapi ada sedikit masalah dg keberangkatan, yaitu diantara kami ada yg belum dapat boncengan.. dan kami pun ikut berfikir untuk memecahkan masalah.. dan diambillah keputusan bahwa mereka yg belum dapat motor, dipinjami motor dari ikhwan KMM..

karena sudah dapat boncengan semua, kami pun berangkat menuju TKP.. oiya selain dari keluarga KMM, kami juga ditemani dg keluarga D3 Rias dan Kecantikan FT UNY..

dan, kira-kira 2 jam kemudian, kami sampai di TKP..


Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

2 komentar:

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^