Rabu, 08 Desember 2010
Bismillahirrohmanirrohim...
-3 Desember 2010-
ketika aku dan sahabat akan foto untuk UAN, tiba2 kami mengalami kejadian yang menyakitkan itu. Sahabatku tau jika harus berhati-hati ketika di tikungan. Dia jua sudah mengurangi kecepatan. Tapi Dia berkendak demikian. Dan kecelakaan itu pun terjadi. Kami terserempet oleh sepeda motor yang dikendarai dua orang siswa SMK. Sebelum kejadian itu, si pengendara melihat kanan-kiri hendak menyeberang. Jarak dengan kami sudah dekat. Namun, mereka tetap menyeberang dan kami ikut terserempet ke kanan. Ketika kejadian itu, aku tidak sadar. Setelah jatuh di jalan, aku masih sempat menutup rok yang terbuka itu. Lalu aku tidak berdaya untuk berdiri. Sahabatku pun langsung melihat keadaanku dan berusaha membawaku ke pinggir jalan dengan bantuan penduduk setempat. Dia sangat cemas ketika melihat wajahku pucat dan gak berdaya itu. Aku mengumpulkan tenaga. Kejadian itu terlihat oleh polisi. Ketika keadaanku belum normal, polisi bertanya-tanya dan menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit. Akhirnya aku dengan ditemani sahabatku, pergi ke rumah sakit terdekat dengan naik becak. Namun, sebelum sampai di rumah sakit, kami berubah pikiran dan menyuruh si tukang becak untuk mengantarkan pulang. Sebenarnya aku takut jika orang tua marah. Aku jujur ke orang tua ataupun tidak, toh mereka pasti tahu, karena motor masih di kantor polisi. Sesampainya dirumah, aku langsung dibawa ke kamar tidur dan diobati oleh umi. Ketika aku bertanya kepada sahabatku, ternyata lukanya lebih parah daripada lukaku.

Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

0 terbaik

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^