Kamis, 29 Maret 2012
Dear :
Sayang FAUZIAH HUSNAA'Q 
 Sudah hampir 4 Tahun kita bersama...Sudah banyak yang aku korbankan untukmu dan sudah banyak sekali yang kamu korbankan untukkuu.
Terimakasih atas beribu sayang and cinta yang kamu tanam di hatiku ini. Tapi, entah apa yang membuatku menghianati ketulusanmu?? Yaa. Setan biadab telah menghasutku..AKU GAK MAU MENGULANGINYA LAGI.
Aku gag mau buad kamu nangis. Nyesek banget di dada waktu kamu marah besar sama aku.Malu banget waktukamu tau kebohonganku. Aku memang bejat!!benar-benar bejat!! Kata-kata itu kan selalu aku ingat. Aku gak mau menyakitimu lagi.. Maaf sakit ku ini sepertinya makin membuatku and membuatmu kesusahan. Aku sangat berterimakasih atas :
  • Perhatianmu yang begitu melimpah ke aku
  • Kesabaranmu yang sungguh luarbiasa menghadapi aku yang nakal ini
  • Terimakasih juga atas tenaga, waktu, pikiran, dana yang udah kamu korbankan untuk aku
  • Daaaaaaaan masih banyaaaaaaak lagi terimakasihku yang gak bisa aku tulis disini 
Aku mau kamu seperti biasa lagi, senyum lah selagi aku masih bisa lihat kamu senyum, sebelum senyummu untuk yang lain

Aku harap kamu gak marah - marah lagi sama aku. Walaupun sebenarnya aku yang buat kamu marah.

Aku gak mau kamu sering pulang malam. Aku gak mau kamu juga sakit..
Kamu adalah spesial orang yang paling berharga yang aku punya di Kota orang ini..
Aku juga akan setia menemanimu samapai kamu udah gak butuh aku lagi
Aku rela aku kamu buang setelah manisku udah kamu ambil, yang penting aku udah sempat memilikimuu lebih dari yang aku mau.


ya udah gitu ae yo yuank..hahaha
Aku mau sholat dulu nanti kalau sudah pulang jangan lupa sms biar aku kesan trus beliin lauk buad kamu..Tapi ntar bikinin sambal yaaa??
Salam sayang :-*

Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

0 terbaik

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^