Sabtu, 19 Februari 2011
9 hari harus dikumpulinn... tapi aku gak punya pengalaman bikin film dokumenter. Apalagi daya imajinasiku masih minim. Ada seseorang bahkan lebih dalam kelompokku yang membuatku ilfeel dengan dia. Gak pernah setuju dengan apa yang aku lakukan. Padahal yang diserahi tugas untuk mengkoordinir teman-teman sekelompok itu aku. Tapi nyatanya justru dia yang mengambil alih. Ntar kalau ada apa2 aku yg disalahi.

Ya Allah, bantulah hamba untuk menyelesaikan tugas ini. Hilangkan penyakit hati ini. Ikhlaskan aku dengan dia.

Semoga bisa kami selesaikan sesuai deadline.

Buang dulu penyakit itu, fauziah! Kita perlu kerja sama. Jangan sampai penyakit hati itu merusak semuanya, merugikan satu kelompok.

KAMU PASTI BISA!

JANGAN MENYERAH!

SEMANGAT!!!
Kobarkan semangat Islam mu!
Kaulah salah satu muslimah tangguh itu!
Yakinkan dirimu bahwa kau pasti bisa!

Bismillah. . .
Allah bersamamu..

Ayo segera kerjakan tugas itu.

Kamu kan suka hal yang berbau TI.
Kamu ahlinya!

Amin ya Allah...

Fauziah Husnaa

Masih perlu banyak belajar. Belajar apa saja. Hampir selesai KKN-PPL dan sedang akan mengajukan judul skripsi. Sangat suka dengan desain dan kartun... Masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta.

0 terbaik

Thanks For Reading and visiting....
Please Leave Your Comment ^____^